Vin Diesel Bangkit dari Kematian dalam Film Bloodshot : Okezone Celebrity

0


LOS ANGELES – Film Bloodshot digadang-gadang menjadi pahlawan baru Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah era Avengers berlalu. Film itu akan memulai debutnya di bioskop pada Maret 2020.

Dalam film itu, Ray Garrison (Vin Diesel) digambarkan sebagai prajurit yang dibangkitkan dari kematiannya oleh sebuah organisasi bayangan. Dalam tubuhnya, ditanam nanobots yang memberikannya kekuatan super untuk menyembuhkan luka. 

Bloodshot. (Foto: Sony Pictures)

Pada visualnya, Ray Garrison hanya perlu mengeluarkan darah untuk memperlihatkan kemampuan super yang dimilikinya. Dalam trailer film Bloodshot, dia tampak diberondong peluru yang secara instan bisa disembuhkannya.

Mengutip GQ, kisah Ray Garrison ini tak sekadar terpaku pada aksi laga nan heroik. Dalam prosesnya mencari jati diri, dia akan menyerang balik para ilmuwan yang menciptakannya.

Baca juga: Intip Masa Lalu Black Widow di Trailer Perdana 

Kisah Bloodshot diangkat dari seri komik yang diterbitkan oleh Valiant Comics pada 1992. Perusahaan tersebut didirikan mantan pemimpin redaksi Marvel Comics, Jim Shooter dan pebisnis Steven Massarsky, pada 1989.

 Vin Diesel (Foto: Universal Pictures)

Film Bloodshot menjadi proyek debut bagi sutradara David SF Wilson yang selama ini identik dengan film feature. Ia berkolaborasi dengan penulis naskah Jeff Wadlow dan Eric Heisserer. Selain Diesel, Bloodshot juga dibintangi aktris Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce.*

Baca juga: Terjatuh, Putra Anji Terima Jahitan 5 Sentimeter di Kepala 



Source link