Valencia vs Atletico Madrid, Simeone Merasa Puas tapi Juga Kesal : Okezone Bola

0


VALENCIA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengalami perasaan campur aduk dengan hasil yang diraih timnya saat melawan Valencia pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio de Mestalla, Sabtu (15/2/2020) dini hari WIB, laga berakhir imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Atletico pun sejatinya mampu meraih kemenangan yang sudah ada di depan mata. Akan tetapi, dua kali keunggulan yang diraih Atletico di laga tersebut mampu digagalkan Valencia.

Valencia vs Atletico Madrid

Atletico yang memulai laga dengan tekanan mampu unggul terlebih dahulu pada menit 15 lewat gol Marcos Llorente. Namun pada menit 40, Valencia mampu menyamakan kedudukan melalui gol Gabriel Paulista.

Baca juga Valencia vs Atletico Harus Puas Berbagi Angka

Tak berselang lama, Atletico kembali unggul setelah Thomas Partey mencetak gol pada menit 43. Akan tetapi, keunggulan di babak pertama tersebut tak bertahan di babak kedua ketika Valencia membuat keadaan imbang menit 59 lewat Geoffrey Kondogbia.

Hasil tersebut membuat Simeone merasa kesal karena dua kali kesempatan untuk menang selalu digagalkan Valencia. Tetapi di sisi lain, ia merasa puas dengan performa anak asuhnya yang tampil baik.

“Itu pertandingan yang hebat. Masing-masing berusaha untuk menang dengan cara mereka sendiri. Mereka comeback dua kali tetapi saya pergi dengan perasaan baik karena tingkat pekerjaan. Tetapi saya juga marah karena kami belum menang, walaupun itu merupakan pertandingan yang hebat,” ungkap Simeone, mengutip dari Marca, Sabtu (15/2/2020).



Source link