Ussy Sulistiawaty Beberkan Alasan Minta Maaf pada Nikita Mirzani Lewat YouTube : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Ussy Sulistiawaty mengungkapkan alasan dirinya dan sang suami, Andhika Pratama mengunggah momen permintaan maafnya terhadap kru dari program acara Nikita Mirzani. Menurut Ussy, hal tersebut agar masyarakat dapat melihat.

“Kita sudah share (video permintaan maaf) di YouTube karena apa? Agar orang-orang bisa melihat secara detail semuanya,” ujar Ussy Sulistiawaty ketika dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (16/1/2020).

Ussy juga menegaskan jika video tersebut diunggah bukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan berupa uang.

 

Baca Juga: Andhika Pratama Disebut Matikan Rezeki Artis, Ussy Sulistiawaty: Bebas

“Video itu tanpa adsense sudah tidak ada adsense,” tegas ibu 4 putri ini.

Ussy pun tampaknya enggan untuk membahas lebih dalam terkait permasalahan tersebut. Dia pun tetap meminta maaf jika perbuatannya dianggap salah.

“Jadi kalaupun itu dianggap salah, saya tetap minta maaf. Saya enggak ada tanggapan apapun sama sekali itu aja,” tutup Ussy Sulistiawaty.

Seperti diketahui, perseteruan antara Andhika Pratama dan Nikita Mirzani kian memanas. Berawal dari Andhika Pratama yang merasa jika konsep acara Teman Tidur yang dia siarkan di YouTube ditiru.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Respons Gilang Dirga Terkait Ocehan Nikita hingga Mimpi Aneh Ahmad Dhani

Hal tersebut diungkapkan Andhika melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dalam unggahan itu pula, Andhika mencantumkan tangkapan layar dari program televisi yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

Unggahan serta kalimat yang dituliskan oleh Andhika rupanya memancing amarah Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu pun melontarkan kemarahannya pada Andhika melalui Insta Storiesnya.

 

Bahkan, Nikita Mirzani menyebut jika presenter asal Malang itu telah menghalangi rezeki 3 orang rekan artis lainnya. Niki menyebut ketiga artis tersebut berinisial U, GL serta N.



Source link