Tatap Indonesia Masters 2020, Marcus Kevin Bertekad Pertahankan Gelar Juara : Okezone Sports

0


JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menatap optimis ajang Indonesia Masters 2020 Super 500 yang akan digelar mulai esok hari. Pada ajang Indonesia Masters tahun ini, mereka berterkad mempertahankan gelar juaranya.

Marcus/Kevin diketahui memang berhasil menuai hasil manis dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia Masters dalam dua musim terakhir. Ganda putra nomor satu dunia itu sukses menyegel gelar juara.

BACA JUGA: Chen Long dan 2 Ganda Putra Andalan Jepang Mundur dari Indonesia Masters 2020

Pada 2018, gelar juara diraih setelah Marcus/Kevin mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, di partai final denga skor 11-21, 21-10, dan 21-16. Sementara itu, pada 2019, gelar juara diraih setelaah mengalahkan rekan senegaranya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-17 dan 21-11.

Penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kini, Marcus/Kevin pun bertekad untuk mempertahankan tren positifnya di pentas Indonesia Masters. Jika berhasil meraih gelar juara pada tahun ini, The Minions –julukan Marcus/Kevin– pun dipastikan meraih hattrick gelar juara.

“Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini. Kami tidak mau mengecewakan pendukung yang sudah jauh-jauh datang ke sini. Strategi yang akan kami terapkan sama, dengan menyesuaikan kondisi lapangan,” ujar Marcus di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Di babak pertama Indonesia Masters 2020 sendiri, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Jika berhasil melewati laga ini, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) vs He Jiting/Tan Qiang (China) di babak 16 besar.



Source link