Sumber-sumber untuk Berita populer

1

Pernah kita bergantung semata-mata pada koran, televisi dan lingkungan gosip untuk mengetahui tentang tren terbaru berita. Sejak munculnya internet, koran telah menjadi sekarat tren dan tidak lagi menjadi sumber utama untuk berita informasi terkait. Semakin banyak orang yang mengandalkan internet untuk tetap informasi, balik ke situs mereka sudah sering mengunjungi secara teratur. Hebatnya, banyak platform telah muncul, menawarkan tren berita dalam berbagai format.

Sebagian besar situs-situs tersebut menyajikan laporan dalam banyak format yang berbeda dari situs tradisional, yang secara historis telah sangat objektif dan langsung ke titik. Situs berita sekarang menawarkan lebih banyak pendapat yang berorientasi pada artikel. Sering mereka menyajikan informasi yang informatif namun cara yang menghibur di harapan bersaing melawan semua jauh lebih sedikit formal platform menawarkan menyenangkan dan offbeat pelaporan. Situs-situs seperti Facebook dan Twitter mengubah cara kita membaca berita. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengintegrasikan tetap informasi dalam kegiatan sehari-hari kita.

Banyak dari kita melihat berita-berita saat berselancar di Facebook atau Twitter, dan beralih ke profil teman dan statistik untuk belajar tentang berita terbaru atau gosip. Secara tradisional harapan kita sudah sangat tinggi dalam hal keakuratan berita terkait sumber. Hari ini kita sudah menjadi lebih peka untuk menerima berita-berita yang berasal dari sumber terpercaya, menerima klaim tanpa validasi bahwa informasi adalah fakta yang benar dan akurat. Teman-teman kami di Twitter terbaru update status sekarang yang dapat diterima trending sumber berita, dan orang-orang menjadi jauh lebih vokal tentang pendapat mereka.

Di masa lalu jika kita memiliki keluhan atau pendapat tentang sesuatu yang kita baca di koran, kami akan mengajukan keluhan dan berharap bahwa hal itu akan dapat membaca atau diterbitkan. Hari ini, bagaimanapun, hanya perlu klik tombol untuk membuat virus pernyataan tentang apa yang telah kita baca atau dengar. Kami juga memiliki jauh lebih banyak sumber untuk memvalidasi apa yang telah kita baca di koran atau dengar di televisi. Kita bisa melihat bukan hanya dari “tujuan” titik pandang tradisional sumber berita, tetapi juga dari pendapat pandang. Sumber-sumber termasuk Twitter, Facebook, dan platform sosial lainnya membuatnya lebih mudah bagi kita untuk melihat apa yang orang lain katakan dan dan menyediakan kami dengan berbagai sudut pandang. Situs jejaring sosial struktur komunikasi kita secara efektif untuk membuat pikiran kita lebih efisien. Bahkan email yang tampaknya usang ketika kita berinteraksi dengan teman-teman dan berbagi berita lebih inovatif saluran.



Source by Dan J Marcus