Suami Dituduh Matikan Rejeki Orang, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Ussy Sulistiawaty enggan memberikan komentar terkait  tuduhan Nikita Mirzani pada Andhika Pratama. Saat dikonfirmasikan langsung pada Ussy Sulistiawaty, ibu empat anak itu hanya memberikan pernyataan singkat.

“Mohon maaf,” tulis Ussy Sulistiawaty sambil memberikan emoji tangan tertutup kepada Okezone dalam pesan singkat.

Ussy Sulistiawaty tampaknya enggan memperkeruh suasana dan memilih bungkam. Dipantau dari media sosial, Ussy hanya membagikan aktivitas liburan bersama Andhika Pratama.

Baca juga: Nikita Mirzani Tuding Andhika Pratama Matikan Rezeki 3 Artis Ini

Ussy Sulistiawaty

Begitu pula yang dilakukan presenter 33 tahun ini di postingan Instagram. Tidak ada sedikitpun unggahan mengenai komentar mereka terhadap apa yang dilakukan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, sejak 12 Januari lalu Nikita Mirzani seolah gencar memberikan serangan pada Andhika Pratama. Terbaru, ia menuding aktor Love Is Cinta itu memutus rezeki tiga artis.

Nikita Mirzani memang tak menyebut secara gamblang siapa sosok yang dimaksud. Hanya saja ia memberikan petunjuk berupa inisial dan pekerjaan mereka.

Pertama, N yang merupakan seorang komedian. Ia disebut pernah bekerja sama dengan Andhika. Berlanjut ke artis kedua, U yang juga berprofesi sebagai stand up komedian. Terakhir GL, zosok ini disebut nyaris kehilangan pekerjaan lantaran ucapan pria tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Tanya soal Kulit Mulusnya, Nia Ramadhani Langsung Istighfar

Nikita Mirzani

“Tapi yang didepak justru si mulut lemes sama ibu M. Modar deh lu sekarang,” jelas Niki di Insta Story, 13 Januari lalu.

Nikita Mirzani melanjutkan, ia masih menyimpan beberapa inisial lain. Namun enggan dibongkar sekaligus. “Pelan-pelan ya, sekarang gue mau syuting dulu,” tutupnya.



Source link