Shesar Tumbang, India Imbangi Indonesia 2-2 di Kejuaraan Beregu Asia 2020 : Okezone Sports

0


MANILA – Harapan Indonesia untuk dengan cepat mengakhiri semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 kontra India harus pupus lantaran di Shesar Hiren Rhustavito gagal merebut kemenangan dari Subhankar Dey pada Sabtu (15/2/2020). Padahal jika saja Shesar menang di partai keempat itu, maka Indonesia dipastikan lolos ke babak final.

Shesar yang bermain di partai keempat memang diberikan tugas yang cukup berat pada pertandingan semifinal tersebut. Sebab skor 2-1 yang sudah dimiliki Indonesia sebelumnya membuat Shesar harus menang untuk memastikan laju Tanah Air ke laga final.

Baca Juga: Indonesia Kembali Unggul 2-1 atas India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 Usai Ahsan/Hendra Menang

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

Akan tetapi, lawan Shesar tidaklah mudah. Dey memperlihatkan permainan yang habis-habisan lantaran partai keempat tersebut menjadi sangat penting untuk India. Karena itu, Dey bisa dikatakan tampil luar biasa dari game pertama dimulai.

Shesar benar-benar dibuat tak berdaya oleh Dey. Shesar langsung habis di game langsung oleh tunggal putra India tersebut. Tepatnya Shesas tumbang 17-21 dan 15-21 dari Dey.

Walau beberapa kali Shesar mencoba untuk mencuri angka, namun Dey selalu mampu mengatasinya dan terus memberikan tekanan untuk perwakilan Indonesia tersebut. Kekalahan pun akhirnya tak terhindarkan.

Dengan hasil itu, maka saat ini kedudukan Indonesia dengan India sama kuat 2-2. Jadi, mau tak mau partai kelima atau yang terakhir harus dimainkan. Indonesia akan diwakili oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sedangkan India mengirimkan Lakshya Sen/Chirag Shetty di laga penentu tersebut.



Source link