Rebut Tiga Poin dari AS Monaco, PSG Makin Kukuh di Puncak Klasemen : Okezone Bola

0



MONAKO – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menghajar AS Monaco dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Prancis 2019-2020 pada Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, PSG pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis musim ini.

Tiga poin dari Monaco itu membuat perolehan poin PSG saat ini menjadi 49. Mereka unggul jauh, tepatnya delapan angka dari Olympique Marseille yang berada di urutan kedua. Sementara Monaco yang gagal meraih kemenangan harus rela tetap di urutan kedelapan dengan total 29 poin.

Baca Juga: Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG hingga 2024

Kemenangan PSG atas Monaco pun bisa dikatakan sangat mudah diraih oleh skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut. Bagaimana tidak, di babak kedua saja PSG mampu unggul 2-0 langsung atas Monaco melalui aksi Kylian Mbappe di menit 24 dan Neymar Jr di 45+2.

Dua gol sisanya baru terjadi di akhir babak kedua, yakni dari aksi Pablo Sarabia di menit ke-72 dan Mbappe lagi sesaat pertandingan ingin berakhir. Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Monaco baru terjadi di menit ke-87 melalui sumbangsih dari Tiemoue Bakayoko.

PSG sendiri mampu menang meyakinkan di kandang Monaco karena mereka memang tampil sangat baik di sepanjang laga yang berlangsung di Stadion Stade Louis II tersebut. Hampir 60% jalannya pertandingan mampu dikuasai oleh tim berjuluk Les Parisiens itu.

Berikut Susunan Pemain:

MONACO XI: Benjamin Lecomte; Benjamin Henrichs, Kamil Glik (c), Guillermo Maripan, Fode Ballo-Toure; Cesc Fabregas, Tiemoue Bakayoko, Aleksandr Golovin; Gelson Martins, Wissam Ben Yedder, Keita Balde.

PARIS SAINT-GERMAIN XI: Keylor Navas; Colin Dagba, Thiago Silva (c), Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Angel Di Maria, Idrissa Gueye, Nianzou Kouassi, Neymar; Mauro Icardi, Kylian Mbappe.



Source link