Presiden UFC Sebut McGregor Ada di Kondisi Terbaik Jelang Hadapi Cerrone : Okezone Sports

0


LAS VEGAS – Conor McGregor akan kembali ke dalam oktagon dengan melawan Donald Cerrone di UFC 246. Pertarungan antara McGregor kontra Cerrone akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 18 Januari 2020.

Pertandingan itu akan menjadi ajang kembalinya McGregor setelah kalah di UFC 229 dari juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. Presiden UFC, Dana White pun turut mengomentari persiapan dari petarung berjuluk The Notorious tersebut.

Conor McGregor (Foto: AFP)

White menyebutkan McGregor berada dalam kondisi fisik terbaiknya sepanjang berkarier di UFC. White berpendapat seperti itu setelah mendapatkan informasi dari dokter yang mengecek kondisi fisik McGregor jelang pertarungan lawan Cerrone.

BACA JUGA: McGregor Diklaim Punya Kecerdasan yang Luar Biasa

“Dokter UFC berpikir Conor (McGregor) berada dalam kondisi terbaik yang pernah ditemui. Conor dan saya belum bertemu kembali, tetapi kami sudah mengirim pesan dan saya dengar dia dalam kondisi fenomenal saat ini. Kepala (McGregor) sepertinya berada di tempat yang tepat,” ujar White, menukil dari Ibtimes, Rabu (15/1/2020).

Conor McGregor (Foto: MMA Junkie)

Pujian White atas kondisi fisik McGregor menunjukkan bahwa petarung berpaspor Irlandia itu sangat serius menatap pertarungan kontra Cerrone. McGregor yang dipermalukan Khabib pada 15 bulan silam sepertinya ingin bangkit dan merebut kembali kejayaan atas namanya.

Setelah pertarungan lawan Cerrone, McGregor berencana untuk melakoni dua pertarungan lagi pada tahun ini meski belum ada konfirmasi soal siapa lawan selanjutnya. Nama Kamaru Usman dan Jorge Masdival disebut-sebut sebagai dua sosok yang akan dihadapi McGregor setelah Cerrone.



Source link