Nikita Mirzani Bongkar Sifat Andhika Pratama di Balik Televisi : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Konflik yang terjadi Nikita Mirzani dan Andhika Pratama masih terus berlanjut. Kini, aktris 33 tahun itu membahas soal sifat Andhika ketika di balik layar kaca melalui ungahan Insta Story-nya pada 14 Januari 2020.

“Sekarang yang mau gue ceritain itu adalah kru-kru yang udah di maki-maki di rendahin dan di injak-injak harga dirinya sama si laki lemes ini,” tulis Nikita memulai kisahnya.

Baca Juga:

Terseret Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama, Ini Kata Gilang Dirga 

Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama yang Resah Lihat Artis Pamer Saldo ATM

Nikita Mirzani

“Coba laki lemes inget enggak waktu acara musik kru yang elo maki-maki itu padahal enggak ada salah. Itu gara-gara elo nya aja yang sok ngartis,” sambungnya.

Selain menyebut Andhika ‘sok ngartis’, Nikita juga menyebut bahwa tingkah Andhika tengil ketika membintangi sebuah acara televisi. Karena itulah, Nikita beranggapan bahwa kedudukan suami Ussy Sulistiawaty tersebut perlahan menghilang dari layar kaca.

“Netizen tengok lah TV, semua acara dia itu hilang sekarang. Yang tadinya jadi host pun sudah digantikan kedudukannya oleh artis lain yang lebih baik mulutnya. Itu tandanya apa,” kata Nikita

Kemudian Nikita meminta Andhika untuk berkaca. Ibu tiga anak itu menilai bahwa sikapnya telah membuat para kru televisi yang sempat bekerja dengannya sakit hati dan teman-temannya pun telah menjauh.

“Harusnya lo sadar diri. Elo itu adalah orang yang sering banget nyolong kreativitas orang lain. Teman elo sendiri aja bisa elo injek-injek. Untung tuh orang udah sadar dan menjauh,” pungkasnya.

Baca Juga:

Terkejut Lihat Fotonya Sendiri, Siwi Sidi Pertanyakan sang Pemotret

Kisah Si Doel Tamat, Rano Karno: Mandra Marah Sama Saya

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Perseteruan kedua selebriti ini bermula saat Andhika Pratama menuding acara televisi Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani telah menjiplak konten YouTube-nya. Hal itupun menuai amarah dari sang bintang Comic 8.

Kendati Andhika Pratama telah meminta maaf kepada tim program televisi tersebut, Nikita tetap murka karena menilai permintaan maaf itu hanya sebatas konten. Ia pun terus menyerang Andhika dan istrinya, Ussy melalui berbagai postingannya di Instagram.



Source link