Man United akan Lakukan Segalanya agar Rashord Pulih saat Hadapi Liverpool : Okezone Bola

0



LIVERPOOL – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya bakal mengusahakan segala cara untuk membuat Marcus Rashford kembali pulih sebelum mereka bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris musim ini, Minggu 19 Januari 2020.

Ya, Man United diterpa kabar buruk jelang lawatan mereka ke markas Liverpool akhir pekan nanti. Setan Merah –julukan Man United– terancam bakal tampil tanpa diperkuat salah satu penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, yang mengalami cedera di laga terakhir.

Baca juga: Kemenangan Man United atas Wolves Dibayar dengan Cedera Rashford

Penyerang asal Inggris itu menjadi tumbal dalam kemenangan 1-0 Man United kontra Woverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA 2019-2020 dini hari tadi. Rashford menderita cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Dia benar-benar menunjukkan performa brilian dan memegang peranan penting dalam penampilan tim. Jadi kami akan mengusahakan segala cara untuk membuatnya segera pulih jelang laga akhir pekan nanti,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (16/1/2020).

Rashford memang menjadi salah satu pemain penting Manchester Merah musim ini. Tak jarang pemain 22 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Man United.

Berposisi sebagai penyerang tengah, Rashford telah mengemas 19 gol dan lima assist dari 30 penampilannya bersama Man United di semua ajang kompetisi musim ini.



Source link