Man City vs Fulham, Guardiola Heran Stadion Etihad Sepi Penonton : Okezone Bola

0



MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bingung mengapa penggemar tidak memadati Stadion Etihad ketika menjamu Fulham di babak empat Piala FA 2019-2020, Minggu 26 Januari malam WIB. Ia berharap jumlah penonton akan lebih banyak ketika The Citizens menjamu rival sekota, Man United, pada tengah pekan.

Sekadar informasi, hanya 39.223 kursi saja yang terisi dari total kapasitas 55.097 di Stadion Etihad pada laga tersebut. Padahal, harga tiket untuk pertandingan menghadapi tim dari divisi dua Liga Inggris itu sudah didiskon besar-besaran oleh pihak klub.

Baca juga: Guardiola Sebut Kartu Merah Fulham Untungkan Man City

Pep Guardiola lantas mengaku heran mengapa kursi di Stadion Etihad tidak terisi penuh. Pria berkebangsaan Spanyol itu berharap kursi stadion akan lebih penuh ketika Kevin de Bruyne dan kawan-kawan menghadapi Man United pada laga Semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020, Kamis 30 Januari dini hari WIB.

“Stadion tidak terisi penuh, saya juga tidak tahu. Semoga saja para penggemar bisa datang di laga berikut, lebih banyak dari ini,” ujar Pep Guardiola, mengutip dari BBC, Selasa (28/1/2020).

“Itu adalah kesempatan kami berlaga di Wembley untuk ketiga kalinya secara beruntun. Semoga saja penggemar dapat memberikan dukungan lebih dan kami menghasilkan penampilan hebat untuk mencapai final,” imbuh pria berusia 49 tahun tersebut.

Man City memang berpeluang besar untuk melenggang ke partai final berbekal keunggulan 3-1 hasil dari leg I di Stadion Old Trafford awal Januari 2020. Namun, mereka patut waspada karena sudah pernah kalah dengan skor tipis 1-2 dari Man United pada Liga Inggris di Stadion Etihad, Desember 2019.



Source link