Madrid Sudah Dapat Lampu Hijau dari Ajax untuk Dapatkan Van de Beek : Okezone Bola

0



MADRID – Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan persetujuan dari Ajax Amsterdam untuk membeli Donny van de Beek. Namun, menurut laporan dari Marca, Kamis (16/1/2020), pembelian tersebut baru bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2020.

Jadi, Van de Beek tampaknya baru akan berseragam Madrid pada Juni 2020 mendatang dan bukan di bursa transfer musim dingin 2020. Lalu berdasarkan sumber yang sama, Madrid berhasil meyakinkan Ajax sehingga mau melepaskan pemain asal Belanda tersebut lantaran telah menyuguhkan dana segar sebesar 55 juta euro atau sekira Rp840 miliar.

Baca Juga: Hazard Ngaku Kurang Bahagia saat Dilatih Conte dan Sarri

Sebenarnya kabar Madrid yang sedang mendekati Van de Beek itu bukanlah suatu hal yang cukup mengagetkan. Sebab tim asuhan Zinedine Zidane tersebut memang sudah cukup lama dikaitkan tertarik dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Tepatnya Madrid sudah mengincar Van de Beek sedari musim panas 2019 kemarin. Namun, kala itu Ajax belum melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut. Apalagi pada saat itu Ajax juga baru kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Matthijs de Ligt yang ke Juventus dan Frenkie de Jong yang hengkang ke Barcelona.

Padahal menurut kabar yang beredar, Van de Beek dan Madrid sudah memiliki kesepakatan personal di musim panas kemarin. Tetapi karena Ajax belum mengizinkan, Madrid pun pada akhirnya mundur sebentar dan kembali mencoba di musim dingin ini. Akhirnya usaha Madrid itu terbayarkan di musim panas 2020 mendatang.



Source link