Lawan WO, Praveen Melati Lolos ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020 : Okezone Sports

0


JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 Super 500. Kepastian ini didapat setelah lawan mereka di babak pertama, yakni Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda), wolkover (WO) dari turnamen.

Praveen/Melati sendiri sejatinya dijadwalkan berjumpa dengan Tabeling/Piek pada hari ini, Selasa (14/1/2020). Laga mereka bakal menjadi match keempat alias pamungkas di court satu Istora Senayan, Jakarta, sehingga diperkirakan baru akan berlangsung pada malam WIB.

BACA JUGA: Main Rangkap di Indonesia Masters 2020, Apriyani Pastikan Fokus di Kedua Nomor

Tetapi, pertandingan akhirnya urung digelar karena Tabeling/Piek memutuskan untuk mundur. Belum diketahui pasti penyebab mundurnya ganda campuran asal Belanda tersebut dari ajang Indonesia Masters 2020.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Kabar ini menguntungkan Praveen/Melati yang sejatinya diyakini bakal menghadapi laga sengit kontra Tabeling/Piek di babak pertama. Sebab, dalam dua pertemuan terakhir kontra ganda campuran Belanda tersebut, Praveen/Melati gagal memetik kemenangan.

Kekalahan pertama ditelan unggulan kelima tersebut saat berhadapan dengan Tabeling/Piek di ajang Jerman Open 2019 dengan skor 19-21 dan 19-21. Selanjutnya, pil pahit harus ditelan Praveen/Melati di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 karena takluk dari Tabeling/Piek dengan skor 13-21, 23-21, dan 8-21.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Di babak 16 besar Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati pun masih menanti lawannya. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Sam Magee/Chloe Magee (India) vs Lee Yang/Yang Ching Tun (Taiwan).



Source link