Jelang Indonesia Masters 2020, Praveen Melati Siap Patahkan Dominasi Wakil China : Okezone Sports

0


JAKARTA – Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, mengaku siap untuk meruntuhkan dominasi wakil China pada nomor tersebut di ajang Indonesia Masters 2020. Pria yang akrab disapa Ucok itu siap memperbaiki penampilan setelah tampil mengecewakan di Malaysia Masters pekan lalu.

Berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti, Praveen gagal melangkah dari babak pertama Malaysia Masters 2020 pada pekan lalu. Keduanya takluk dari pasangan tuan rumah, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong, dengan skor 18-21 dan 13-21.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi lawan berat

Baca juga: Tatap Indonesia Masters 2020, Marcus/Kevin Bertekad Pertahankan Gelar Juara

Turnamen pembuka tersebut dimenangi oleh pasangan asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang kebetulan menempati peringkat pertama dunia. Dominasi wakil dari Negeri Tirai Bambu kian terasa setelah runner-up disabet Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Menjelang Indonesia Masters, Praveen Jordan berjanji untuk menghentikan dominasi wakil China di nomor ganda campuran. Apalagi, Praveen/Melati pernah mengalahkan Zheng/Huang ketika berlaga di turnamen Denmark Open dan Prancis Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap tampil lebih baik

“Kemarin (Malaysia Masters 2020) memang kecewa banget, tapi jadi pelajaran buat di sini (Indonesia Masters 2020). Jadi pengalaman buat saya dan Melati. Tiap turnamen penampilan kami diminta untuk konsisten,” terang Praveen Jordan dalam konferensi pers di Istora Senayan, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (14/1/2020).

“Semua lebih ke proses, latihannya, komunikasinya sama Melati, banyaknya di situ saja. Latihannya lebih fokus dan lebih mantap. (Wakil) China memang tidak gampang, tapi kami bisa sih,” pungkas lelaki berusia 26 tahun tersebut.



Source link