Jelang Hadapi MotoGP 2020, Dovizioso: Banyak Hal yang Kami Pelajari Musim Lalu : Okezone Sports

0



BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentarnya jelang tampil di ajang MotoGP 2020. Pembalap Italia itu mengaku telah melakukan persiapan untuk bisa semakin kompetitif musim ini.

Tidak hanya itu, Desmodovi –julukan Dovizioso– juga mengatakan kalau dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari penampilannya di MotoGP 2019 kemarin.

Baca juga: Dovizioso: Lima hingga Enam Pembalap Siap Perebutkan Gelar di MotoGP 2020

“Tahun 2019 berjalan menarik dan membuat kami memahami beberapa aspek yang bisa membantu kami meningkatkan dan mengembangkan performa pada 2020. Banyak hal yang kami pelajar musim lalu,” ujar Dovizioso, melansir dari laman GPOne, Minggu (26/1/2020).

Lebih lanjut, rekan satu tim Danilo Petrucci itu juga berbicara mengenai persaingannya dengan pembalap Repsol Honda (Marc Marquez) yang tampil dominan dalam beberapa musim terakhir.

Meski mengakui kehebatan lawannya, Dovizioso sendiri mengaku cukup optimis bisa kembali jadi lawan berat Marquez di MotoGP 2020 nanti.

“Tahun lalu, kami jadi runner up untuk ketiga kali secara beruntun di belakang Marc Marquez, pembalap yang jelas membuat perbedaan tahun lalu, tapi kami juga telah melakukan yang terbaik untuk mengendalikan potensi,” tambahnya.



Source link