Jelang Hadapi McGregor, Cerrone Disarankan Ubah Gaya Bertarungnya : Okezone Sports

0


NEW YORK – Salah satu petarung UFC, Jorge Masdival, memberikan komentar soal pertarungan antara Conor McGregor melawan Donald Cerrone. Masdival menyarankan agar Cerrone mengubah gaya bertarungnya untuk bisa mengalahkan McGregor.

Sebagaimana diketahui pada pertengahan bulan depan, McGregor bakal kembali melakoni duel di ajang UFC. Sejauh ini, banyak pengamat yang mengunggulkan McGregor untuk bisa mengalahkan Cerrone pada pertarungan tersebut.

Donald Cerrone

Meski McGregor sudah melalui beberapa bulan terakhir tanpa menjalani sebuah pertarungan, karena mendapatkan hukuman usai terlibat kericuhan di pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

Baca Juga: McGregor Diklaim Punya Kecerdasan yang Luar Biasa

Masdival pun menjadi salah satu sosok yang percaya bahwa Cerrone tidak memiliki peluang besar untuk bisa mengalahkan McGregor. Namun, situasi bisa saja berubah andaikan Cerrone memilih untuk mengubah gaya bertarungnya saat melawan McGregor.

“Conor luar biasa, dia sangat fenomenal, sementara Cerrone adalah seorang petarung yang terlambat panas. Conor memiliki kecepatan dan pengaturan waktu yang luar biasa di awal, kekuatan yang bagus, jadi kupikir dia bisa memenangkan pertandingan lebih awal,” ucap Masdival, seperti dikutip dari Express, Rabu (15/1/2020).

Conor McGregor

Selain itu, Masdival juga memberikan komentar soal peluang dirinya menjalani pertarungan melawan McGregor. Petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut mengaku ragu ia memiliki peluang untuk menjajal kemampuan McGregor di oktagon.

Baca Juga: Jago Jiu-Jitsu, McGregor Dinilai Bakal Sulit Ditaklukkan Cerrone

“Saya tidak tahu apakah bila Conor menang di pertarungan itu (melawan Cerrone), itu berarti dia akan menghadapi saya untuk selanjutnya, saya benar-benar tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi,” tutup petarung berusia 35 tahun tersebut.



Source link