Inzaghi Nilai Ibrahimovic Sangat Dibutuhkan di Milan : Okezone Bola

0



MILAN – Mantan striker AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai Zlatan Ibrahimovic sangat dibutuhkan klub saat ini. Meski statusnya sebagai pemain veteran, tetapi Ibrahimovic memiliki kecapakan yang akan mampu membuat dampak di klub.

Seperti diketahui, Milan melakukan bursa transfer musim dingin 2020 secara fenomenal dengan mendatangkan Ibrahimovic. Sebab jika dilihat dari usia dan kemampuannya, Ibrahimovic mungkin akan kesulitan bersaing dengan para pemain muda.

Baca juga Optimis dengan Ibrahimovic, Pioli: Ia Bisa Jadi Contoh untuk Skuad Muda Milan

Akan tetapi, Inzaghi melihat dari sisi lain. Ia menganggap kehadiran Ibrahimovic akan memiliki nilai lain. Bukan hanya teknik dan kemampuan, tetapi semangat dan kharisma yang dimiliki bisa menjadi berarti untuk klub.

“Mereka (Milan) melakukannya dengan baik. Ia dibutuhkan. Saya bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Kamis (16/1/2020).

“Ia tidak butuh uang atau kehormatan. Jika ia kembali, itu berarti ia yakin bisa membuat tanda. Sepertinya saya sudah menunjukkan ini selama pertandingan. Bahkan selama debutnya, berat badannya diperhatikan,” tambahnya.

Pemain berusia 38 tahun itu pun langsung membuat dampak langsung untuk Milan ketika menghadapi Cagliari di Liga Italia. Ia berhasil mencetak gol dalam kemenangan Milan 2-0 hanya dalam dua penampilannya.



Source link