Gelandang Irak Angkat Bicara Jelang Laga Tampines Rovers vs Bali United : Okezone Bola

0


SINGAPURA – Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menyebut timnya dalam kondisi siap. Hal itu jelang Bali United bertandang ke markas Tampines Rovers (Singapura) di Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/2020) malam WIB.

Nouri yang memegang empat caps bersama Tim Nasional Irak mengaku sempat jetlag. Sebab, jarak antara libur kompetisi Liga 1 dengan bergulirnya Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020 sangatlah tipis. Namun, untuk mengantisipasi penurunan performa selama menjalani liburan, Nouri mengaku selalu berkomunikasi dengan tim kepelatihan Bali United yang berada di Gianyar.

Brwa Nouri

(Brwa Nouri, gelandang andalan Bali United.  Foto: Laman resmi Bali United)

Sekadar informasi, Liga 1 2019 menyelesaikan kompetisi pada 22 Desember. Setelah itu, seluruh personel Bali United hanya diberi jatah libur oleh manajemen selama dua minggu. Sebab, pada 5 Januari 2020 mereka sudah diminta berkumpul, sebagai persiapan jelang turun di Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020.

BACA JUGA: Jelang Tampines vs Bali United, Teco Puji Kualitas sang Lawan

“Ya, saat ini situasi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan melawan Tampines Rovers. Kami memang belum lama menyelesaikan kompetisi Liga 1 dan langsung melakukan persiapan untuk kompetisi Asia. Saya rasa hal ini wajar dalam sepak bola. Sekarang tergantung bagaimana tim mengatasi kendala tersebut,” kata Nouri mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (14/1/2020).

“Selama ini kami sudah mengikuti program latihan dari tim pelatih. Kami terus berusaha dan bekerja keras selama latihan untuk memfokuskan persiapan tim di kompetisi Asia ini,” lanjut pemain yang sempat membela Timnas Swedia U-19 itu.

Bali United

Sayangnya dalam laga kontra Tampines, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tidak bisa mendampingi timnya dari pinggir lapangan, karena masalah lisensi. Karena itu, khusus untuk Liga Champions Asia, manajemen Bali United mendaftarkan Emral Abus sebagai pelatih kepala.



Source link