Gedson Fernandes Bakal Lakukan Tes Medis untuk Tottenham Hari Ini : Okezone Bola

0


LONDON – Penggawa Benfica, Gedson Fernandes, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Tottenham Hotpsur di bursa transfer musim dingin 2020 ini. Menurut laporan dari Daily Mail, Senin (13/1/2020), Fernandes bakal tiba di London hari ini untuk melakukan tes medis dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Tentu menarik menantikan apakah Fernandes bakal benar-benar bergabung dengan Tottenham atau tidak di Januari 2020. Sebab sebelum diisukan dengan Tottenham, Fernandes sebelumnya sudah dikabarkan telah diincar oleh dua tim asal Inggris juga, yakni West Ham United dan juga Everton.

Baca Juga: Mourinho Bantah Tottenham Sedang Cari Penganti Kane

Gedson Fernandes, pemain Benfica

Akan tetapi, pada Kamis 9 Januari 2020 kemarin Tottenham tiba-tiba mulai mendekati pemain asal Portugal tersebut untuk membicarakan transfernya. Pihak Tottenham bahkan sudah bertemu dan berbicara dengan pihak Fernandes untuk membahas hal itu semua.

Kendati begitu, Fernandes tampaknya takkan langsung dibeli permanen oleh tim berjuluk The Lilywhites tersebut. Tepatnya Fernandes akan didatangkan dengan status pinjaman selama 18 bulan dan memiliki opsi menjadi pemain permanen di akhir kontrak peminjamannya itu.

Fernandes sendiri adalah pemain muda milik Benfica yang berposisi sebagai gelandang tengah. Walau pada Liga Portugal musim ini ia tak terlalu banyak berkontribusi di Benfica lantaran belum juga mencetak gol dan assist, namun Fernandes tetaplah salah pemain muda bertalenta milik Benfica.

Gedson Fernandes, pemain Benfica

Dengan cederanya Tanguy Ndombele dan Moussa Sissoko, maka kehadiran Fernandes dirasa sanggup untuk menutupi pemain gelandang yang dibutuhkan Mourinho di sisa musim 2019-2020.



Source link