Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Perseteruan antaran Nikita Mirzani dan Andhika Pratama terus berlanjut. Setelah merasa program acaranya diusik oleh Andhika, Nikita terus membeberkan perilaku suami dari Ussy Sulistiawaty itu melalui Insta Storiesnya.

Baca Juga: Ribut di Media Sosial, Ussy dan Andhika Akan Laporkan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani

Hingga kini, cekcok antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama belum menemui titik tengah. Bahkan, pertikaian antara dua public figure itu tampak semakin memanas.

Apa saja yang terjadi dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika? Okezone telah merangkumnya untuk Anda.

1. Andhika Pratama Klaim Konsep Acara Vlog-nya Disontek

Permasalahan antaran Nikita Mirzani dan Andhika Pratama berawal ketika presenter asal Malang itu merasa konsep konten vlog YouTubenya yang bertajuk Teman Tidur disontek. Hal tersebut diungkapkan oleh Andhika melalui unggahan di Insta Storiesnya.

Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Dalam unggahannya, Andhika Pratama membagikan tangkapan layar dari acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Pemain film Negeri 5 Menara itu pun menyentil acara tesebut.

“Kayak konsep acara siapa ya?? Enak banget ya nyomot konsep. Memang kreativitas mulai tumpul,” kata Andhika Pratama.

2. Nikita Mirzani Murka

Unggahan yang dibagikan oleh Andhika Pratama sukses membuat amarah Nikita Mirzani tersulut. Lewat unggahan Insta Storiesnya, janda Dipo Latief itu pun melontarkan kekesalannya.

“@andhiiikapratama dulu Indra Herlambang juga ada acara di atas tempat tidur jauh sebelum lo. Duh Gusti, cari masalah banget lo ya. Punya kuota enggak lo pakai untuk cek YouTube atau mbah Google. Biar lo bisa cek itu semua, sesuai enggak bacot gue ini?” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Tak hanya melontarkan amarahnya, Nikita Mirzani juga meminta agar Andhika Prtama meminta maaf secara langsung. Niki menyebut jika dia tak akan diam sebelum Andhika minta maaf.

3. Andhika Pratama Minta Maaf

Beberapa hari setelah peristiwa tersebut, Andhika Pratama dan Ussy yang baru kembali dari Korea Selatan mendatangi tim program acara Nikita Mirzani. Andhika mengucapkan pemohonan maaf kepada seluruh Tim Nikita Mirzani lantaran menyebut jika acara tersebut menyontek konsep videonya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Baca Juga: Terseret Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama, Ini Kata Gilang Dirga

Akan tetapi, permintaan Andhika Pratama dan Ussy itu masih membuat Nikita Mirzani kecewa lantaran ayah 2 putri ini tidak melakukan janjinya untuk meminta maaf secara langsung. Nikita menyebut Andhika Pratama yang mengunggah permohonan maaf lewat YouTube itu masih mencari keuntungan dari permasalahan merkea.

4. Nikita Mirzani Ungkap Kelakuan Andhika Pratama di Balik Layar

Nikita Mirzani tampaknya masih kesal dengan perilaku Andhika Pratama. Presenter yang akab disaap Nyai itu membeberkan jika Andhika Pratama telah mematikan rezeki 3 orang rekan artisnya yang berinisial N, U dan GL.

Nikita Mirzani vs Andhika Pratama



Source link