Didukung Melly Goeslaw, Izellah Debut di Industri Musik Indonesia : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh kehadiran musisi baru. Izellah Connelly mencoba peruntungannya di dunia musik dengan meluncurkan lagu Hello.

Lagu Hello sendiri diciptakan oleh ratu soundtrack Indonesia, Melly Goeslaw. Lagu ini menjadi lagu pertama Izellah yang menggunakan bahasa Indonesia.

Bernyanyi dalam bahasa Indonesia memang bukan hal mudah bagi Izellah. Namun ia percaya dengan karya-karya yang dihasilkan oleh Melly Goeslaw.

Baca Juga:

Wasiat Ria Irawan Sebelum Meninggal, Minta Suaminya Menikah Lagi

Ungkap Raut Wajah Teddy Pardiana, Pakar Ekspresi: Ada Kecemasan

Izellah

“Saya ingin mencoba hal baru (dalam karier bermusik). Sekarang pun saya masih berusaha untuk melancarkan bahasa Indonesia. Memang tidak mudah menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia,” kata Izellah saat ditemui beberapa waktu lalu.

Izellah Connelly mengaku sangat bangga bisa diberi lagu oleh Melly Goeslaw. Remaja berusia 13 tahun itu sangat mengidolakan sosok istri Anto Hoed tersebut.

“Momen bertemu Melly Goeslaw membuat saya yakin untuk berkarya di Indonesia. Saya berharap single ini (Hello) bisa menjadi awal yang baik untuk merintis karier di Indonesia. Jadi saya bersemangat,” kata Izellah.



Source link