Deretan Pemain Anyar Siap Angkat Performa Arema FC di Liga 1 2020 : Okezone Bola

0


MALANG – Sebanyak sembilan pemain baru diboyong manajemen Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Mereka ialah Marinando Djonak Uropmabin, Kushedya Yudo, Dave Mustaine, Nurdiansyah, Syaiful Indra Cahya, Oh Inkyun, Taufik Hidayat, Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu.

Selain itu, Arema FC juga mempromosikan empat pemain dari akademi. Sebut saja Titan Agung, Vikrian Akbar, Andryas Fransico atau yang akrab disapa Ciko, dan pemain belakang Aji Saka. Dari keempat nama tersebut, hanya Vikrian Akbar yang pernah mendapat kesempatan bermain di tim utama Arema saat melawan Bali United di Liga 1 2019.

Arema FC

Pemain belakang anyar Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mengaku akan memberikan kontribusi terbaiknya seusai dikontrak tim kebanggaan warga Malang tersebut. Bahkan Syaiful, menargetkan ingin membawa Arema FC menjadi juara di Liga 1 2020.

BACA JUGA: Mario Gomez Enggan Bicara Target Bersama Arema FC di Liga 1 2020

“Ingin memberikan yang terbaik. Kalau targetnya ya bisa membawa tim jadi juara. Tapi, saya kembalikan ke pelatih kalau dikasih kesempatan bermain akan menampilkan yang terbaik,” tutur Syaiful.

Pemain depan asal Papua, Mariando Djonak Uropmabin, menyatakan Arema FC masih menjadi daya tarik bagi pemain asal Papua untuk bergabung. “Mungkin Arema masih menjadi saya tarik tersendiri untuk pemain asal Papua bergabung,” lanjut Mariando.

Dirinya juga mengaku ingin membuktikan diri bahwa Arema FC tak salah untuk merekrutnya. Mariando ingin bermain maksimal di setiap kesempatan yang diberikan Mario Gomez kepadanya. “Intinya saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik,” jawabnya singkat.

Sementara itu, pemain belakang rekomendasi Pelatih Mario Gomez, Nurdiansyah menyatakan, meski ia direkomendasikan pelatih, ia tak ingin dianggap paling istimewa. Bagi Nurdiansyah, dengan rekomendasi yang diberikan Gomez menjadikannya harus berbuat lebih bagi Arema FC.

“Sebenarnya memang ada tim lain yang tertarik, tapi saat memilih diminta coach Gomez melalui Charis (Yulianto) saya iyakan. Semoga bisa memberikan kemampuan yang terbaik bagi Arema,” tukasnya.

Di sisi lain, satu slot pemain asing Arema FC jatuh ke Oh Inkyun, pemain berusia 35 tahun ini dipilih untuk mengisi slot pemain asing asal Asia. “Saya tahu Arema adalah tim besar, mempunyai basis fans yang besar. Itu yang jadi pertimbangan saya menerima Arema,” papar Oh Inkyun.



Source link