Dari Coba-Coba, Marsha Timothy Jatuh Hati pada Dunia Akting : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Marsha Timothy sudah bukan orang baru di dunia seni peran Indonesia. Berbagai film sudah pernah ia bintangi.

Marsha Timothy mengaku pertama kali terjun ke dunia akting hanya untuk coba-coba. Lambat laun, istri Vino G. Bastian malah jatuh hati dan sangat mencintai dunia akting.

Baca Juga:

Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian

Dipukuli Marsha Timoty dan Susan Bachtiar, Celana Jefri Nichol Sobek

Toko Barang Mantan, Film Pertama Marsha Timothy Satu Frame dengan Reza Rahadian

“Saya mulai akting pertama itu nyoba-nyoba. Karena pertama kali itu dapat kesempatan saya coba deh, cuma dari nyoba deh itu saya baru tahu saya sesuka itu, sejatuh cinta itu sama akting,” kata Marsha Timothy saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Sejauh ini beragam jenis peran sudah pernah dimainkan oleh Marsha Timothy. Ibu satu anak ini memang tak pernah membatasi tawaran peran yang masuk ke manajemennya.

“Saya enggak penah membatasi peran-peran yang saya mau. Semua aktor pasti pengen dapet peran yang beda-beda pengen genre film yang beda. Semakin luas semakin menyenangkan buat kita, secinta itu dengan akting,” tuturnya.

Meski sudah dikenal luas sebagai salah satu aktor berbakat, pemain film Toko Barang Mantan ini masih tetap ingin belajar soal akting. Baginya, aktor yang baik adalah aktor yang masih mau belajar untuk tampil lebih baik.

“Jangan berhenti untuk belajar sih, jangan berhenti untuk mencari tahu dan memperdalam pengetahuan,” tuturnya.

Baca Juga:

Punya Harta Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Tak Sisakan untuk Putri dengan Teddy

Ussy Sulistiawaty Jawab Tudingan Nikita Mirzani soal Minta Maaf Dijadikan Konten

Marsha Timothy Turut Prihatin atas Bencana Alam di Palu dan Donggala

Salah satu film terbaik Marsha Timothy adalah Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak. Film garapan Mouly Surya tersebut bahkan mendapat berbagai penghargaan dari festival film dunia.

Kini Marsha Timothy akan beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film Toko Barang Mantan. Film ini disutradarai oleh Viva Westi dan ditulis oleh Titien Watimena.



Source link