Daftar Lengkap Lokasi Tes SKD CPNS 2019 : Okezone Economy

0



JAKARTA – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diharapkan segera menyiapkan diri, karena Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai pada 27 Januari 2020. Seleksi ini akan dilaksanakan selama satu bulan yang berakhir pada 28 Februari 2020.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Masyarakat BKN Paryono mengatakan seleksi perdana ini akan dilaksanakan serentak 34 Kantor BKN. Jumlah ini terdiri dari Kantor BKN Pusat, 13 Kantor BKN Regional, 20 UPT BKN serta sejumlah titik lokasi mandiri.

“Untuk Tilok BKN area Jakarta, akan bertempat di Kantor BKN Pusat yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur dan Kantor Regional V BKN Jakarta berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur,” ucapnya di Jakarta.

Prayono menyebutkan, bedasarkan data BKN hingga 14 Januari 2020 sudah terdapat 425 titik lokasi (Tilok) yang akan memfasilitasi pelaksanaan SKD. Jumalah ini juga akan terus bergerak sampai tes SKD dimulai.

Update per 14 Januari 2020 pukul 10.00 WIB, seluruh instansi yang membuka rekrutmen sudah melakukan verifikasi akhir seleksi administrasi dengan pelamar berstatus Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 3.364.867 orang.

Baca Selengkapnya: Pejuang CPNS, Ini Daftar Lokasi Ujian SKD di Jakarta

(fbn)



Source link