Cicu Doakan Appi Jadi Walikota Makassar 2020

1

Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan formulir pendaftaran balon Wali Kota Makassar tahun 2020 di DPD NasDem Kota Makassar, Jumat (18/10/2019).

Appi, sapaan akrab Munafri, menjadi kandidat balon Wali Kota Makassar ke 8 yang mengembalikan formulir dari 19 pendaftar. Bos PSM Makassar itu disambut langsung Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

“Kalau saya masih kebiasaan panggil pak Appi pak Wali,” ujar wanita yang karib disapa Cicu itu mengawali sambutannya.

Bagi Cicu, Appi adalah kandidat spesial yang memiliki hubungan emosional dan politik yang baik dengan dirinya.

“Apapun itu pak, saya pasti sama kita. Saya secara pribadi mendoakan yang terbaik untuk pak Appi, mendoakan beliau agar bisa menjadi pemimpin terbaik di Kota Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Appi dalam kesempatannya memberi sambutan juga meyapa Cicu dengan sebutan “Ibu Wawali”. Keduanya bernostalgia atas perjuangan di Pilwalkot Makassar 2018 lalu. Saat itu, pasangan ini dikenal dengan jargon Appi-Cicu.

“Saya kalau hadir di NasDem merasa kembali ke rumah sendiri. Walaupun secara formal tidak bergabung. Partai ini telah memberikan support yang luarbiasa di tahun 2018 kemarin. Bukan cuman support tapi juga memberi kader terbaiknya menjadi pasangan saya,” katanya.

“Saya akan bersungguh-sungguh mendapatkan partai ini sebagai partai pengusung. Syukur-syukur kalau ketuanya masih mau mendampingi saya di Pilwalkot 2020,” tandasnya.