Baru Bergabung Bersama Persib, Teja Paku Alam Langsung Latihan : Okezone Bola

0


BANDUNG – Teja Paku Alam resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib Bandung pada Kamis (16/1/2020) pagi WIB. Tidak mau menyia-nyiakan waktu, di hari pertamanya bergabung bersama Persib, kiper 25 tahun itu langsung berlatih.

Penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih di salah satu tempat kebugaran yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya Teja, kiper Persib lainnya I Made Wirawan juga terlihat berlatih.

Teja Paku Alam

(Foto: Persib.co.id)

“Saya mendapat program latihan mandiri dari pelatih hingga latihan perdana (bersama tim) nanti,” kata Teja mengutip dari laman resmi Persib, Kamis (16/1/2020).

BACA JUGA: Tampil di Asia Challenge Cup, Persib Bawa 18 Pemain ke Malaysia

Tidak heran Teja langsung menggeber latihan di perdananya bergabung bersama Persib. Sebab, Teja harus bersaing dengan empat kiper lain untuk mendapatkan status kiper utama klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sekadar informasi, sebelum mendaratkan Teja, persib telah memiliki Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, Aqil Savik dan Deden Natshir yang sedang berada di ruang perawatan. Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, mengaku sudah cukup puas dengan deretan kiper yang ada sebelum Persib mendatangkan Teja.

Hanya saja, manajemen berkata lain dan akhirnya Teja berlabuh di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung. Setidaknya, kehadiran Teja menunjukkan keseriusan Persib memburu trofi juara Liga 1 2020.



Source link