Axelsen Waspadai Jonatan dan Anthony di Indonesia Masters 2020 : Okezone Sports

0



JAKARTA – Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, membicarakan soal lawan yang paling diantisipasinya di Indonesia Masters 2020. Axelsen menyebut beberapa nama pemain yang diwaspadai, dua di antaranya pun merupakan penggawa Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Selain dua nama tersebut, Axelsen juga menyebut nama dua tunggal putra lainnya. Kedua tunggal putra tersebut ialah pemain Taiwan, Chou Tien Chen, serta rekan senegara Axelsen yakni Anders Antonsen.

BACA JUGA: Atasi Wakil Kanada, Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal

Keempat pemain ini sendiri diketahui memang menyandang status sebagai unggulan di pentas Indonesia Masters 2020. Untuk Anthony dan Jonatan sendiri, mereka berhasil tampil tangguh dalam turnamen berhadiah USD400 ribu itu.

Anthony bahkan telah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Kepastian ini didapat usai unggulan ketujuh itu membungkam rekan senegaranya, yakni Tommy Sugiarto, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Axelsen sendiri dipastikan tidak akan berjumpa dengan empat nama yang diwaspadainya tersebut hingga babak perempatfinal. Sebab, di babak tersebut, ia dipastikan bakal berhadapan dengan tunggal putra China, yakni Zhao Jun Peng.

“Saya pikir ada banyak pemain yang bagus di sini, Christie, Anthony, ada juga Chou Tien Chen dan Antonsen. Ada banyak pemain yang bagus. Kalau ingin , harus menunjukkan permainan yang terbaik,” ujar Axelsen, sebagaimana dikutip dari Instagram Djarum Badminton, Kamis (16/1/2020).



Source link