Aroma Timnas Indonesia di Skuad Persija Jakarta Edisi 2020 : Okezone Bola

0


JAKARTA – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, kembali mengonfirmasi timnya sedang melakukan negosiasi kepada tiga pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Ferre. Hanya saja, FP –sapaan akrab Ferry Paulus– tidak mau berbicara banyak karena kesepakatan belum tercapai.

Sejauh ini, aktivitas transfer yang dilakukan manajemen Persija bisa dibilang sangat baik. Mereka sudah mendaratkan lima pemain top, yakni Evan Dimas, Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim dan Marco Motta. Untuk Evan, Alfath dan Otavio saat ini berstatus sebagai personel Timnas Indonesia.

Evan Dimas

Jika Saddil, Osvaldo dan Rivaldo berhasil didaratkan, otomatis semakin banyak personel Timnas Indonesia yang membela tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Sebelumnya di skuad Persija saat ini, telah tersedia sejumlah nama personel skuad Garuda seperti Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

BACA JUGA: Persija Jakarta Layaknya Manchester City di Liga 1 2020

“Untuk pemain lokal, Todd Ferre, Osvaldo, dan Saddil memang masuk bidikan Persija. Kami sudah komunikasi, tapi memang belum ada kesepakatan,” kata Ferry.

Sebelumnya, Ferry mengatakan budget belanja timnya untuk Liga 1 2020 naik dua kali lipat ketimbang tahun lalu. Hal itu tidak mengherankan, mengingat target besar dicanangkan Persija tahun ini, yakni keluar sebagai juara Liga 1 2020.

Selain memburu pemain lokal, Persija masih mencari satu slot untuk pemain asing. Ferry mengatakan, kualitas pemain asing Persija nantinya takkan berbeda jauh dengan Motta yang sempat berseragam Juventus pada 2011-2015.



Source link