Anthony dan Marcus Kevin Kompak Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2020 : Okezone Sports

0



JAKARTA – Dua wakil Tanah Air baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Indoneseia Masters 2020. Kedua wakil tersebut adalah tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baik Anthony dan Marcus/Kevin yang bermain pada Rabu (15/1/2020) malam WIB di Istora Senayan, Jakarta itu, semakin melengkapi sejumlah wakil Tanah Air yang telah lolos terlebih dahulu ke babak 16 besar Indonesia Masters 2020. Mereka pun bisa dikatakan melenggang mulus ketika tampil di babak pertama kompetisi tersebut.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Melangkah Mulus ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Akan tetapi, mungkin hanya Anthony saja yang benar-benar mulus karena mampu lolos usai menang dua game langsung dari lawannya, yakni Kashyap Parupalli (India). Anthony tepatnya menang dengan skor meyakinkan 21-14 dan 21-12.

Sementara Marcus/Kevin sempat mendapatkan perlawanan yang cukup berarti dari lawannya Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris). Sebab Minions –julukan Marcus/Kevin– baru bisa memastikan lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2020 setelah melalui game ketiga.

Tepatnya Marcus/Kevin menang dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24 dari Ellis/Langridge. Marcus/Kevin harus memainkan rubber game karena gagal mengejar perolehan poin pasangan asal Inggris tersebut di akhir pertandingan set kedua tersebut.

Setelah berakhirnya laga Marcus/Kevin dan Anthony, Indonesia masih memiliki satu wakilnya yang tersisa yang masih belum bermain di babak pertama. Satu wakil tersebut adalah Jonatan Christie yang melawan Pranoy Kumar dan laga tersebut masih berlangsung sampai berita ini dibuat.



Source link