Andhika Pratama Disebut Matikan Rezeki Artis, Ussy Sulistiawaty: Bebas : Okezone Celebrity

0


JAKARTA – Ussy Sulistiawaty menanggapi soal kisruh antara sang suami, Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani. Tak banyak memberikan pertanyaan, ibu empat putri itu seakan tak masalah mengenai apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

“Bebas kok orang melakukan apapun itukan hak masing-masing,” kata Ussy Sulistiawaty dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (16/1/2020).

Selain itu Ussy juga mengatakan jika dia dan Andhika sudah meminta maaf terhadap pihak Nikita Mirzani dan tim. Permohonan maaf tersebut dilakukan Ussy dan Andhika secara langsung serta melalui video di saluran YouTube mereka.

Baca juga: Suami Dituding Matikan Rejeki Orang, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy SUlistiawaty

“Yang jelas kita sudah memaafkan dan minta maaf apapun itu,” tutup Ussy.

Seperti diketahui, permasalahan Andhika Pratama dan Nikita Mirzani berawal dari presenter asal Malang itu yang merasa format konten YouTube bertajuk Teman Tidur dicontek. Andhika pun membagikan sebuah foto ketika acara Nikita Mirzani di stasiun televisi terlihat memiliki konsep yang mirip.

Hal tersebut rupanya memancing kemarahan Nikita Mirzani. Aktris kontroversional itupun menyuarakan amarahnya melalui Instagram.

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyebut jika Andhika Pratama sudah menghalangi rezeki tiga artis lainnya. Menurut Niki, tiga artis tersebut berinisial N, GL dan U.



Source link