Alfath Fathier Ungkap Perasaannya Usai Ikuti Latihan Perdana Bersama Persija : Okezone Bola

0


JAKARTA – Alfath Faathier mengungkapkan perasaannya usai menjalani latihan perdana bersama tim barunya, yakni Persija Jakarta. Faathier mengaku sangat senang, lantaran mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekan barunya di Persija.

Sebagaimana diketahui, Faathier menjadi salah satu pemain yang berhasil diboyong Persija jelang tampil di Liga 1 musim 2020. Faathier resmi direkrut manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– dengan status bebas transfer dari Madura United.

Persija Jakarta

Faathier juga menjadi salah satu pemain anyar Persija yang mengikuti sesi latihan perdana mereka di musim ini. Personel tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 tersebut mengaku sangat merasa nyaman kala menjalani sesi latihan perdananya bersama Persija.

Baca Juga: Jalani Latihan Perdana, Persija Fokus Tingkatkan Fisik

“Saya merasa senang sekali karena kan di sini juga banyak temen-teman yang sudah kenal lama sama Alfath. Terus dari latihan tadi saya merasa nyaman,” ujar Faathier, seperti disadur Okezone dari laman resmi Persija, Selasa (14/1/2020).

Faathier juga mengaku sangat berharap proses adaptasinya bersama Persija tidak perlu memakan waktu lama. Maka dari itu, Faathier menegaskan bakal lebih sering melakukan komunikasi dengan rekan-rekan barunya di Persija demi mempercepat proses adaptasinya.

Alfath Faathier

“Mungkin komunikasi dengan pemain lama agar adaptasi berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa memberikan yang terbaik,” sambung fullback kiri berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Persija Resmi Beli Eks Pemain Juventus Marco Motta

Selain Fathier, Persija sendiri sejauh ini sudah mengamankan empat pemain baru untuk bisa membantu mereka bersaing di Liga 1 2020. Keempat pemain itu adalah Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, dan teranyar adalah Marco Motta.



Source link