“Adu Banteng” dengan Ambulans, Pengendara Motor Tewas Seketika : Okezone Megapolitan

0



BEKASI – Kecelakaan lalu lintas dialami seorang pengendara motor bernama Irwan (23). Dia tewas seketika setelah kendaraan yang dibawanya terlibat tabrakan “adu banteng” dengan mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pilar–Sukatani, Kampung Blokang, RT 12 RW 03, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Kronologi Mobil Tabrak 3 Motor di Depok yang Tewaskan Pengemudi Ojol 

“Korban mengalami luka berat sehingga tewas seketika di lokasi kejadian,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, Selasa 14 Januari 2020.

Sementara mobil ambulans tersebut dikemudikan Jayadi dari Puskesmas Muaragembong. Dia sedang membawa pasien bernama Siti Aisyah Nuraini dari arah selatan menuju utara.

Sopir Jayadi, kata Sunardi, ketika itu tengah memacu ambulans berpelat nomor B-1063-FHX dengan kecepatan tinggi. Begitu pula motor matik B-4389-FPN yang dikendarai Irwan.

Baca juga: Tabrak Pembatas Tol Batang-Semarang, 2 Penumpang Avanza Tewas 

Dari arah berlawanan, motor yang dikendarai Irwan oleng ke kanan hingga peristiwa “adu banteng” tidak terelakkan. Irwan pun meninggal seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka serius.

“Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sentra Medika setelah kejadian itu,” jelasnya.



Source link