5 Zodiak yang Gak Doyan Jalin Hubungan Jangka Panjang : Okezone Lifestyle

0


SEBUAH hubungan bukan hanya sekedar menemukan pendamping. Bagi sebagian orang, menjalin hubungan adalah proses menerima kekurangan dan mempertahankan satu sama lain.

Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang belum mampu berkomitmen, sehingga mereka tidak siap dan tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Dilansir dari Pinkvilla berikut zodiak yang belum siap dengan hubungan jangka panjang.

Aries

Bagi para Aries bagian terbaik dalam menjalin hubungan adalah masa-masa mengejar dan berusaha untuk mendapatkan hati pasangan.

 masa-masa mengejar dan berusaha untuk mendapatkan hati pasangan.

Setelah Aries mendapatkan hati seseorang yang ia inginkan perlahan-lahan minat yang mereka punya akan memudar. Aries juga bukan seseorang yang berfikir panjang untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Gemini

Gemini adalah individu yang selalu berusaha mendekatkan diri kepada seseorang yang menarik baginya. Tetapi jika minat mereka menghilang, mereka akan segera meninggalkan orang tersebut. Gemini bukan seseorang yang siap untuk hubungan serius kecuali dia benar-benar mencintai orang tersebut.

Sagitarius

Sagitarius percaya bahwa mereka tidak punya waktu dan kesempatan untuk mempertahankan hubungan. Sagitarius lebih menyukai hubungan yang pendek namun manis dan kemudian dia pergi mencari orang baru yang dapat menarik perhatiannya. Sagitarius suka dengan kehidupannya yang merdeka dan bebas.

. Sagitarius suka dengan kehidupannya yang merdeka dan bebas.

Leo

Leo memang memiliki banyak orang yang akan memberi mereka perhatian. Leo tidak punya komitmen untuk menetap disatu hati. Ia dengan mudah untuk pindah ke lain hati karena ia menyukai perhatian-perhatian yang diberikan kepada dirinya.

Capicorn

Capricorn selalu memprioritaskan karier yang sedang ia jalani. Hal ini membuat ia tidak ingin untuk membuka hati kepada siapapun. Ia juga tidak siap dengan resiko saat menjalani hubungan dengan seseorang. Dia sangat nyaman dengan kesendiriannya.



Source link